Sun3daily - Akuntan umumnya tidak dikenal karena kemampuan menulisnya. Namun di dunia digital saat ini, menulis posting blog bisa menjadi salah satu alat paling ampuh untuk memasarkan perusahaan Anda. Karena Google menyukai situs web yang sering menambahkan konten baru, relevan, dan berguna, blogging adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan peringkat mesin telusur.
Dan sementara memang benar bahwa Anda dapat menyewa seorang freelancer atau mendownload posting dari perpustakaan penyedia perangkat lunak Anda dari blog yang telah ditulis sebelumnya, menulis blog Anda sendiri memiliki kelebihan yang berbeda.
Tapi sama seperti kita harus belajar bagaimana menggunakan alat seperti 10-kunci, Excel dan perangkat lunak akuntansi, menulis posting blog adalah keterampilan untuk dipelajari. Ini mirip dengan penulisan esai yang kita tulis di kelas SMA dan perguruan tinggi Inggris. Namun, menulis posting blog yang efektif memerlukan beberapa keterampilan tambahan.
Anda tidak akan terhubung dengan siapa pun.
Luangkan waktu untuk menciptakan persona klien yang ideal. Siapa yang paling Anda sukai? Apa yang mereka pedulikan? Apa yang membuat mereka bangun di malam hari? Kata-kata apa yang mereka gunakan? Jadilah sespesifik mungkin. Menjaga kepribadian ini dalam pikiran saat Anda menulis akan memperdalam hubungan Anda dengan pembaca Anda. Ingat, Anda tidak berusaha menarik setiap klien yang mungkin ada di luar sana - hanya yang paling dapat Anda bantu.
Setelah membuat waktu untuk menulis, datang dengan ide untuk menulis tentang adalah bagian tersulit berikutnya dalam menulis serangkaian posting blog biasa. Menjaga folder atau daftar gagasan yang berjalan akan membantu Anda menemukan topik yang segar dan relevan. Lakukan brainstorming dengan orang lain di perusahaan Anda. Pertanyaan klien adalah sumber gagasan yang relevan, seperti juga perkembangan terakhir dalam hukum pajak atau berita terkini.
Posting pertama Anda mungkin bukan karya besar. Tidak apa-apa. Tapi Anda berada di jalan untuk mengekspresikan kepribadian unik dari perusahaan Anda. Terus bekerja di itu, dan itu akan menjadi lebih mudah dan lebih baik saat Anda pergi.
Sumber terkait : accountingweb.com
Dan sementara memang benar bahwa Anda dapat menyewa seorang freelancer atau mendownload posting dari perpustakaan penyedia perangkat lunak Anda dari blog yang telah ditulis sebelumnya, menulis blog Anda sendiri memiliki kelebihan yang berbeda.
Memperkuat hubungan Anda dengan klien saat ini dan masa depan
Karena layanan akuntansi dan pajak menjadi komoditi, hubungan klienlah dengan akuntan mereka yang membuat mereka kembali. Menulis posting ini sendiri adalah cara untuk mengekspresikan kepribadian Anda sendiri dan kepribadian yang berbeda dari perusahaan Anda. Ini adalah cara untuk terhubung dengan orang lain dengan suara Anda sendiri. Dan karena Anda memilih topik untuk ditulis, pos Anda akan mencerminkan kekhawatiran langsung klien dan komunitas Anda.Baca Juga : Dapatkah Anda Mendapat Uang Nyata dari Blogging?
Memposisikan perusahaan Anda sebagai ahli dan berbeda dari kompetisi
Sangat sedikit perusahaan yang berusaha menulis pos mereka sendiri, jadi dengan meletakkan sesuatu di situs Anda bisa cukup untuk membedakan perusahaan Anda dari orang lain. Ini adalah cara untuk menunjukkan keahlian unik Anda. Apakah Anda baru saja membantu klien dengan masalah yang sangat lengket? Pertimbangkan untuk menulis tentang bagaimana Anda membantu mereka. Ini menunjukkan kepada dunia bahwa Anda adalah seorang pebisnis akuntansi dan bisnisMenghemat waktu menjawab pertanyaan
Berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk menjawab pertanyaan yang sama dari klien? Bagaimana cara menghitung taksiran pembayaran pajak saya? Bagaimana cara saya mencatat pembelian peralatan yang dibiayai dengan pinjaman? Dapatkah saya masih mengklaim anak-anak saya saat mereka kuliah? Bukankah lebih baik hanya mengirim klien atau prospek ke pos yang menjelaskan semuanya dengan jelas? Ini juga memastikan bahwa klien selalu mendapatkan jawaban konsisten yang sama, tidak peduli siapa yang mereka ajak bicara di kantor Anda.Tapi sama seperti kita harus belajar bagaimana menggunakan alat seperti 10-kunci, Excel dan perangkat lunak akuntansi, menulis posting blog adalah keterampilan untuk dipelajari. Ini mirip dengan penulisan esai yang kita tulis di kelas SMA dan perguruan tinggi Inggris. Namun, menulis posting blog yang efektif memerlukan beberapa keterampilan tambahan.
Baca Juga : 5 Manfaat Memiliki Blog
Berikut adalah 11 Tips Menulis Artikel Blog Yang baik :
1. Memblokir waktu untuk melakukannya
Seperti yang dikatakan Michael Hyatt, "Apa jadinya jadwal akan selesai." Bagi akuntan yang sibuk, ini adalah tantangan terbesar. Menekankan tenggat waktu, tuntutan dari klien, pertanyaan dari anggota tim, dan kebutuhan untuk tetap mengikuti tren industri semua bersaing untuk waktu dan energi kita. Menempatkannya di kalender Anda sebagai penunjukan yang tidak dapat diganggu gugat adalah langkah pertama untuk mewujudkannya.2.Identifikasi siapa Anda menulis
Jika Anda mencoba menulis kepada semua orang,Anda tidak akan terhubung dengan siapa pun.
Luangkan waktu untuk menciptakan persona klien yang ideal. Siapa yang paling Anda sukai? Apa yang mereka pedulikan? Apa yang membuat mereka bangun di malam hari? Kata-kata apa yang mereka gunakan? Jadilah sespesifik mungkin. Menjaga kepribadian ini dalam pikiran saat Anda menulis akan memperdalam hubungan Anda dengan pembaca Anda. Ingat, Anda tidak berusaha menarik setiap klien yang mungkin ada di luar sana - hanya yang paling dapat Anda bantu.
Baca Juga : Bahaya Membuat Artikel Copy Paste3.Kembangkan daftar topik
Setelah membuat waktu untuk menulis, datang dengan ide untuk menulis tentang adalah bagian tersulit berikutnya dalam menulis serangkaian posting blog biasa. Menjaga folder atau daftar gagasan yang berjalan akan membantu Anda menemukan topik yang segar dan relevan. Lakukan brainstorming dengan orang lain di perusahaan Anda. Pertanyaan klien adalah sumber gagasan yang relevan, seperti juga perkembangan terakhir dalam hukum pajak atau berita terkini.
4.Pilih satu ide per posting blog
Pos paling efektif hanya mencakup satu gagasan besar. Berfokus pada satu ide memungkinkan Anda menjelajahi nuansa tanpa bertebaran. Ini juga membuat lebih mudah untuk merumuskan apa yang Anda ingin pembaca Anda lakukan - apa yang mereka takeaway dari membaca posting seharusnya.5.Garis besar ide anda Sebelum menulis
buat daftar semua poin yang ingin Anda buat di posting blog Anda. Beberapa penulis menggunakan perangkat lunak pemetaan untuk mengeluarkan ide mereka. Berikut review alat pemetaan pikiran. Yang lain - termasuk saya - gunakan selembar kertas dan pena untuk membuat kerangka gagasan. Latihan ini juga akan membantu Anda mengidentifikasi area di mana Anda memerlukan penelitian lebih lanjut untuk mengisi rinciannya.Baca Juga : Solusi Pengunjung Blog Rendah
6.Tentukan niat anda untuk menulis posting ini
Tindakan apa yang Anda inginkan agar pembaca Anda lakukan setelah membaca posting ini? Haruskah mereka menghubungi kantor Anda dan menjadwalkan janji temu? Apakah Anda ingin mereka melihat situasi keuangan atau bisnis mereka sendiri dan membuat beberapa perubahan? Apakah Anda menjelaskan bagaimana mereka bisa mengurus tugas akuntansi sendiri? Jangan biarkan mereka menggantung - jelaskan apa yang harus mereka lakukan selanjutnya, dan selalu sertakan saran agar mereka menghubungi kantor Anda untuk bantuan lebih lanjut.7.Tulis draf kasar
Draf pertama tidak akan menjadi karya besar. Mungkin tidak akan bisa membaca dengan baik. Mungkin kacau dan tidak jelas. Mungkin ada kesalahan ketik dan kesalahan gramatikal. Tidak apa-apa. Cobalah untuk tidak mengedit dan memoles saat Anda pergi - cukup turunkan ide. Saat Anda menulis, tetap fokus pada kepribadian klien ideal Anda dan pada niat Anda untuk menulis. Jika Anda terkena blok penulis, itu mungkin pertanda Anda perlu melakukan penelitian lebih lanjut. Setelah draft kasar selesai, biarkan duduk semalam atau selama beberapa jam.8.Sertakan judul utama yang menguntungkan
Judul terbaik cukup menarik untuk menarik pembaca untuk mengekliknya sambil dengan jelas mengidentifikasi manfaat membaca pos Anda. Kejelasan harus mengalahkan kepintaran di sini. Apakah pembaca Anda menghemat uang dengan mengikuti saran Anda? Akankah mereka memotong tagihan pajak mereka? Meningkatkan efisiensi operasi mereka? Apakah Anda ingin mereka terinspirasi untuk menabung untuk masa pensiun? Pembaca Anda selalu ingin tahu, "Apa untungnya bagi saya?" Eja dalam judul utama Anda.Baca Juga : Cara Menempatkan Iklan Adsense Dengan Baik dan Benar
9.Tambahkan subheads untuk skimmer
Subheads membantu skimmer menavigasi pos Anda untuk menemukan bagian-bagian yang paling diminati. Mereka juga dapat membantu menarik skimmer ke dalam teks dan membacanya lebih banyak. Idealnya pembaca harus mendapatkan inti dari posting blog Anda hanya dengan membaca subheader.10.Memoles pekerjaanmu Baca setiap kalimat dan edit untuk kejelasannya
Pastikan niat Anda untuk posting dilakukan. Susun ulang kalimat dan paragraf sehingga satu gagasan mengalir secara alami ke yang berikutnya. Sampaikan ide Anda secara logis. Istirahat kalimat yang panjang menjadi lebih pendek. Pisahkan paragraf panjang. Ulangi kalimat pasif sebagai kalimat aktif.11.Baca posting Anda dengan suara keras
Sebagai langkah terakhir, bacalah postingan Anda dengan suara keras. Jika Anda harus menarik napas di tengah kalimat, pertimbangkan untuk memecahkan kalimat itu menjadi dua atau lebih. Catat setiap tempat di mana Anda tersandung atau ragu dan selesaikan semuanya. Saya selalu kagum dengan kesalahan yang saya temukan saat melakukan langkah terakhir ini. Kata-kata yang hilang, redudansi, dan bintik-bintik yang membingungkan selalu melompat keluar.Posting pertama Anda mungkin bukan karya besar. Tidak apa-apa. Tapi Anda berada di jalan untuk mengekspresikan kepribadian unik dari perusahaan Anda. Terus bekerja di itu, dan itu akan menjadi lebih mudah dan lebih baik saat Anda pergi.
Baca Juga : Tips Trik Blogging Agar Mudah Diterima Google Adsense
Sumber terkait : accountingweb.com
No comments:
Post a Comment