• About
  • Sitemap
  • Tos
  • Privacy Policy

Cara Menggunakan Official-Liker.Net Di Opera Mini

 on Tuesday, March 22, 2016  


Cara Menggunakan Official-Liker.Net Di Opera Mini


Bagaimana Cara Menggunakan Official-Liker.net di Opera mini? banyak di facebook yang menanyakan cara pakai official liker di opera mini yang mana mungkin untuk para pengguna hp java atau syambian saat ini kesusahan menggunakan auto like official ini,sebenarnya sangatlah gampang dan gak usah pakai trik apa apa.

Oke sebelum ke postingan alangkah baiknya kita mengenal auto like official-liker.net yang mana auto like official liker adalah auto like yang mampu menghasilakan 350 per submit
Dan auto like ini jarang maintance. Jika kamu pengguna android untuk mengambil access token agar tidak eror buka saja Cara Mengambil Access Token Agar Tidak Eror dan jika sudah bisa ambil token kita lanjut ke caranya.

Pertama buka m.official-liker.net di opera mini kamu dan ambilah access token. Jika kamu sudah copy access tokenya dan masukan ke kotak submit seperti gambar di bawah ini.

Cara menggunakan official liker di opera mini

Masukan token dan submit dan nanti kamu akan di bawa ke halaman seperti di bawah ini.
Cara menggunakan official liker di opera mini

Lalu kamu klik saja
"CLICK HERE IF YOU WANT TO USE SECURITY CODE CAPTCHA" maka tampilan akan di bawa ke halaman kode captcha seperti gambar di bawah ini dan masukan kode captchanya

Cara menggunakan official liker di opera mini

Jika kode captcha sudah kamu masukan terus klik saja "CONTINUE" dan nantinya kamu akan di bawa ke halaman adf.ly. Untuk melewati adf.ly kamu bisa gunakan java script dengan mengetikan hurup (b:) atau juga bisa langsung kamu bypass dengan memasukan alamat m.official-liker.net/index.php?type=status dan kamu akan langsung di bawa ke halaman status yang akan kamu like.
Cara menggunakan official liker di opera mini

Jika sudah di bawa ke halaman status silahkan pilih status yang akan kamu like.
Jika semua sudah selesai silahkan cek status kamu maka ratusan jempol akan datang di status kamu, kamu juga bisa gunakan custom id atau photo untuk like dan juga suntik pp orang. Selamat mencoba dan terima kasih telah membaca Cara Menggunakan Official-Liker.Net Di Opera Mini.

Cara Menggunakan Official-Liker.Net Di Opera Mini 4.5 5 khalilrhymes Tuesday, March 22, 2016 Cara Menggunakan Official-Liker.Net Di Opera Mini Bagaimana Cara Menggunakan Official-Liker.net di Opera mini? banyak di facebook yan...


No comments:

Post a Comment

J-Theme