• About
  • Sitemap
  • Tos
  • Privacy Policy

Tutorial Membuat Link Teks dengan Title

 on Saturday, June 6, 2015  

Cara Membuat Link Teks dengan Title - Seperti yang kita ketahui bersama bahwa internal link yang ada di setiap postingan sangat berguna untuk menghubungkan antara satu posting yang satu dengan yang lain. Sehingga dari situ bisa bermanfaat untuk meningkatkan jumlah pageview blog kita. Silahkan pelajari lebih lanjut tentang Cara Meningkatkan Pageview Blog dengan Internal Link.
Tentu saja link internal tersebut harus benar-benar relevan dengan topik yang dibahas dalam artikel. Sehingga hal itu bisa memberikan daya tarik bagi pengunjung untuk melakukan klik pada link internal dan membaca artikel/posting lainnya.
Cara Membuat Link Teks dengan TitleSelain bermanfaat untuk meningkatkan jumlah pageview blog/web, link internal ini berguna untuk optimasi search engine lho. Menurut Blog Penghuni 60, bahwa link teks yang disisipkan dalam posting berguna untuk SEO. Dari situ bisa memudahkan search engine untuk mengindkes postingan blog kita. Seperti apa sih link teks tersebut? Yakni link text yang dilengkapi dengan title.
Nah, untuk platform WordPress.com, WordPress selfhosted, BlogDetik, dll sudah ada fasilitas untuk membuat link teks beserta title nya. Yang tidak ada hanya platform Blogger/Blogspot. Oleh karena itu, apabila anda (pengguna blogspot) ingin membuat link teks dengan title tersebut harus membuat nya secara manual. Bagaimana caranya? Berikut saya jelaskan langkah-langkahnya. Namun, jangan lupa baca artikel lainnya di Blog sun3daily tentang Cara Pasang Toolbar Alexa di Google Chrome.

Cara Membuat Link Teks dengan Title

1. Silahkan log in di blog anda masing-masing
2. Buat entri baru / posting baru
3. Pada opsi Compose dan HTML, silahkan pilih HTML
Format pembuatan link text dengan title sebagai berikut:
<a href=”URL” title=”judul link”>kata yang diberikan link</a>

Contoh link text dengan title sebagai berikut:
<a href=”http://sun3daily.blogspot.com/pasang-iklan-murah/” title=”Pasang Iklan Murah”>Pasang Iklan Murah</a>

Maka hasil nya akan seperti link text dibawah ini:
Pasang Iklan Murah

Demikian informasi sederhana yang bisa saya share untuk anda tentang Cara Membuat Link Teks dengan Title. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lewatkan posting menarik lainnya di Blog ini tentang Cara Pasang Widget Google Custom Search (CSE) di Blog. Terimakasih sudah singgah di blog saya.

Tutorial Membuat Link Teks dengan Title 4.5 5 Khalil Gibran Saturday, June 6, 2015 Cara Membuat Link Teks dengan Title Cara Membuat Link Teks dengan Title - Seperti yang kita ketahui bersama bahwa internal link yang ada di setiap postingan sangat bergun...


No comments:

Post a Comment

J-Theme